NIaga

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Cara Menurunkan Berat Badan

Apakah anda memiliki masalah pada tubuh anda ? berat badan yang terus naik?, tentu saja iyaa.Semua orang ingin menurunkan berat badannya apalagi bagi kaum hawa,yang ingin tampil pede di depan sang pemuja.Berikut adalah tips dan trik bagaimana menurunkan berat badan yang mudah,alami dan tanpa efek samping alias gak pakai obat-obatan.

1.Air
Menurut orang tua dulu salah satu cara diet adalah dengan minum air.Pasti  ada yang bertanya kenapa sih harus dengan minum air?.Tentu saja dengan minum air dapat mengisi cairan tubuh kita sehingga terhindari dari penyakit kuning,dan juga dapat sebagai cara diet alami dengan meminum air sebanyak 8 gelas sehari secara berkala.Jangan menambah pemanis atau semacamnya ini berguna sebagai pengganti cairan tubuh akibat aktifitas.

2.Jus
Salah satu cara diet alami adalah dengan minum diet.Jus dapat sebagai pengganti lamar karena memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang dapat membuang racun pada tubuh kita.Jus juga dapat berguna menjaga kesehatan mata maupun kulit anda.Saya sarankan minumlah jus 3 kali sehari terutama di pagi hari sebelum beraktifitas.

4.Sup
Trik ini dapat menurunkan badan anda 10kg dalam waktu seminggu.Ini disebabkan sup memiliki kandungan serat tinggi dan rendah lemak,contohnya sup kubis yang dicampur brokoli dengan sedikit tambahan irisan daging,dan berbagai soup yang memiliki kandungan serat tinggi dan rendah lemak

5.Makan 3 kali sehari
Banyak sekali tips untuk menurunkan berat badan dengan cara mengurangi  makan 3 kali sehari.Cara ini merupakan cara yang salah dan tidak baik untuk kesehatan.Cara yang benar adalah dengan makan 3 kali sehari seperti biasa dengan pertimbangan makan secukupnya,rendah lemat,tinggi serat,protein,dan bervitamin.Jadi anda tidak perlu lagi mengurangi makan 3 kali sehari tetapi makan secukupnya dan memliki kandungan protein,serat dan rendah lemak.

6.Olahraga
Dan terakhir adalah dengan berolahraga.Olahraga dapat kita lakukan di pagi hari atau pun disore hari,dengan olahraga seluruh tubuh anda menjadi bergerak dan membakar lemak pada tubuh anda.

Dari 6 Tips dan trik diatas semoga dapat menyelesaikan masalah berat badan anda,dan tips dan trik diatas tidak memiliki efek samping sama sekali.

0 Response to "Cara Menurunkan Berat Badan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel