NIaga

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Cara Menghilangkan Bau Badan

Diluar rumah kita banyak melakukan aktifitas berat atau ringan,komunikasi antar sesama dan aktifitas lainnya.Penamilan adalah prioritas utama semua orang dalam interaksi,bergaul,maupun kesegaran tubuh.Keringat merupakan kejadian alamiah yang tidak dapat kita hindari.Keringat adalah salah satu masalah buat kita karena dapat mengganggu penampilan dan aroma tubuh kita.Setiap masalah pasti ada jalannya,berikut adalah tips Cara Menghilangkan Bau Badan.


1.Mandi
Mandi salah satu cara menghilangkan bau badan,dengan mandi 2 kali sehari atau 3 kali sehari yaitu pagi,siang dan sore.Cara ini berguna agar tubuh kita menjadi segar dan bersih.

2.Sabun Anti Bakteri
Mandi bersih dengan menggunakan sabun anti bakteri yang berguna untuk membersihkan bakteri atau jamur  di tubuh kita.Sabun dibagian-bagian yang berpotensi mengeluarkan bau badan pada tubuh kita dan cela-cela     tubuh yang sempit. 

3.Handuk
Pastikan sehabis mandi tubuh anda kering sepenuhnya dan bagian-bagian tubuh yang mengeluarkan banyak keringat.Bawalah handuk setiap berpergian agar ketika beraktifitas dan mengeluarkan keringat,basulah hingga kering dengan handuk yang anda bawa.

4.Deodoran
Gunakan deodaran setelah mandi pada bagian ketiak,cara ini berguna untuk mengurangi keringat dan bau pada ketiak.

5.Makanan
Kurangi konsumsi makanan yang mengundang bau badan.Konsumsilah makanan yang mengurangi bau badan seperti buah,jus,sayur-sayuran dan lain-lain.

Semoga tips diatas dapat membantu anda dalam mengatasi bau badan dan tanpa efek samping.

0 Response to "Cara Menghilangkan Bau Badan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel