NIaga

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Cara Menghilangkan Bau Mulut

Salah satu aktifitas seharian kita adalah komunikasi,tentu dalam berkomunikasi bau mulut merupakan sebuah masalah.Banyak cara menghilangkan bau mulut salah satunya adalah dengan memakai obat kumur.Menghilangkan bau mulut merupakan tantangan bagi semua orang,berikut adalah tips-tips Cara Menghilangkan Bau Mulut.
1.Sikat Gigi
Mulut mengandung jutaan bakteri bahkan melebihi bagian-bagian tubuh anda.Menurut para ilmuwan,ada sekitar 700 juta bakteri yang berkembang di mulut dan setengan dari bakteri tersebut sulit di hilangkan.Meski anda mencoba menggunakan obat kumur,cara ini hanya sementara.Dengan Sikat gigi 2 kali sehari atau sehabis makan,akan membantu menghilangkan sisa-sisa makan yang terperangkap diantara gigi serta makanan yang terperangkap di garis gusi.Kedua tempat diatas merupakan tempat perkembangan bakteri.

2.Bersihkan Lida
Menurut para ilmuwan,bagian lidah yang dekat dengan tenggorakan merupakan tempat keluarnya bau napas yang tajam.Untuk itu ada satu hal sederhana yang patut anda coba,pastikan anda menyikat lidah anda setelah sikat gigi atau gunakan pencuci lidah agar efektif.

3.Hindari Rokok
Kebiasaan buruk manusia adalah merokok,dengan merokok bau tembakau yang khas akan tinggal di mulut.Berhentilah merokok agar bau khas tembakau tidak tinggal di mulut dan dapat menjaga kesehatan anda.

4.Hindari Makanan Bau Kuat
Makanan seperti keju,bawang,dan kopi terkenal sebagai makanan yang memiliki bau mulut menyengat.

5.Minuma Air Lebih
Minum air secara teratur agar menghilangkan bau mulut serta menghapus partikel makanan dan bakteri.Cara ini membantu mencegah bau mulut,karena peningkatan air liur dalam menjaga bakteri di mulut.

6.Konsultasi Dokter
Setelah anada melakukan tips-tips diatas dan tidak mengalami perubahan,konsultasilah kedokter kemungkinan adanya luka atau penyakit pada bagian mulut anda.

Semoga tips-tips diatas dalam membantu anda dalam mengatasi bau mulut.

0 Response to "Cara Menghilangkan Bau Mulut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel