NIaga

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Cara Menghilangkan Komedo

Ingin tahu Cara Menghilangkan Komedo ? anda berapa pada tempat yang tepat.Di Arikel berikut ini akan menjelaskan penyebab dan cara menanggulangi komedo.Untuk tidak memperpanjang lagi berikut adalah Cara menghilangkan komedo.


Setiap hari kita melakukan berbagai kegiatan diluar maupun didalam ruangan,tentu disetiap aktifitas kita tidak rentang yang namanya bakteri atau debu.Debu atau bakeri ini yang akan mengindap ditubuh kita salah satunya adalah Wajah.Apa sih dampaknya pada wajah kita ? tentu sangat berdampak pada wajah kita salah satunya tumbuhnya komedo yang memicu munculnya jerawat.Ini disebabkan debu yang mengandung bakteri dan ditambah wajah yang mengeluarkan minyak akibat aktifitas inilah terjadi komedo.Tentu setiap penyakit ada obatnya,berikut adalah Cara Menghilangkan Komedo.

1.Biasakan membersihkan wajah anda sesering mungkin dengan sabun antiseptik dan air hangat.Tujuannnya adalah mengontrol produksi minyak pada wajah.

2.Hindari pemakaian make-up karena mengandung bahan kimia buatan yang dapat membahayakan kulit.

3.Pakailah handuk bersih untuk mengeringkan wajah anda atau membersihkan.

4.Jangan menyentuh wajah  anda dengan tangan yang kotor karena terdapat bakteri yang membahayakan kulit wajah anda.

5.Aturlah pola makan anda secara teratur dan hindari makannan yang mengandung lemak.Jangan lupa konsumsi buah-buahan dan sayuran yang dapat menyehatkan kulit wajah anda.

Semoga artikel diatas Cara Menghilangkan Komedo dapat membantu masalah pada wajah anda.

0 Response to "Cara Menghilangkan Komedo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel