NIaga

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

10 Orang Kaya Termuda Di Dunia

Kita sudah mengetahui beberapa orang terkaya didunia,tentunya kita perlu siapa orang-orang kaya termuda diabad ke 21 ini.Berikut info 10 Orang Kaya Termuda Di Dunia.
1.Mark Zuckerberg
Mark Zuckerberg,nama ini pasti tidak asing lagi dibenak kita karena kita tahu bahwa pria ini merupakan  pendiri situs jejaring sosial terbesar didunia yaitu facebook dan pemegang saham terbesar 56,9%.Mark Zuckerberg memiliki kekayaan sebesar $ 17.5 Billion.


2.Yang Huiya
wanita asal cina yaitu Yang Huiya merupakan salah satu orang kaya muda didunia.Yang Huiya mewarisi perusahaan ayahnya yaitu real estate Country Garden Group.Kekayaan yang dimiliki adalah $ 4.7 Billion.

3.Scott Duncan
Scott Duncan mewarisi kekayaan yang dimiliki ayahnya.Perusahaan yang dimiliki ayahnya adalah dibidang energi.Kekayaan yang dimilki Scott Duncan adalah $ 4.1 Billion.

4.Dustin Moskovitz
Dustin Moskovitz merupakan orang ketiga pendiri Facebook yang merupakan situs jaringan sosial terbesar didunia.Diumur nya 27 tahun ,Dustin Moskovitz memiliki kekayaan sebesar $ 3.5 Billion.

5.Sean Parker
Sean Parker merupakan salah satu Founder Nepster.Kekayaan saat ini sebanyak $ 2.1 Billion.

6.Eduardo Saverin
Eduardo Saverin merupakan mantan sahabar dari Mark Zickerberg.Mereka terpisah diakibatkan sebuah konflik internal.Kekayaan Eduardo adalah $ 2.0 Billion

7.Albert Von Thurn Und Taxis
Albert Von Thurn Und Taxis adalah pangeran ke-12 jerman yang mewarisi harta ayahnya diusia 18 tahun.Sekarang Albert memilki profesi sebagai pembalap di German  auto-racing league.Diusianya 28 tahun  Albert memiliki kekayaan $ 1.5 Billion
                                                 

8.Robert Pera
Robert Pera merupakan pemiliki perusahan Ubiquiti Network yang bertujuan membawa akses internet terjangkau ke pasar dunia.Kekayaan pria ini adalah $ 1.5 Billion.

9.Fahd hariri
Pria bungusu dari anak Perdana Mentri Lebanon,memiliki perusahaan dibidang interior yang melayani pelanggan dari Arab Saudi.Kekayaan pria ini adalah $ 1.3 Billion.

10.Ayman Hariri
Ayman Hariri merupakan saudara dari Fahd Hariri.Kekayaan pria ini berasal dari proyek-proyek konstruksi mega seperti Princess Noura Bint Abdulrahman University dan Raja Abdullah Finansial District dari Arab Saudi.Kekayaan yang dimiliki pria lebanon ini adalah $ 1.3 Billion










0 Response to "10 Orang Kaya Termuda Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel