NIaga

Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Minuman Soda Terpopuler Di Dunia

Kita tahu minuman adalah salah satu cara untuk melegakan dahaga kita,tentunya kita terbiasa dengan meminum air.Terkadang kita banyak meminum-minuman yang bersoda yaitu minuman favorit semua orang.Ada beberapa merk/brand minuman soda atau ringan terpopuler didunia salah satunya adalah Coca Cola.Berikut adalah daftar minuma Terpopuler Di Dunia 2012:

1.Coca Cola
Sejak tahun 1886 hingga sekarang ,Coca Cola menjadi minuman populer terbesar didunia.Hampir 900 juta orang tiap harinya meminum Coca Cola.Coca Cola di produksi oleh Coca Cola Company of Atlanta dan tersebah hampir 200 negara di seluruh dunia.Pada tahun 1928 Coca Cola menjadi sponsor komersial pertama dalam ajang Olimpiade ke 9 di Amsterdam Belanda.
2.Pespsi
Dibuat pada tahun 1893 oleh Caleb Bradham,Pepsi adalah minuman ringan yang berkarbonisasi.Pada tahun 1893 minuman mengandung kacang kola yang berguna untuk membantu pencernaan dan menambah energi.Ditahun 2011 Pepsi mendapatkan 2011 The Trust Brand di india sebagai minuman terpecaya di negera-negara.
 
3.Diet Coke
Diet Coke adalah merk minuman ringan yang di produksi oleh Coca Cola Company.Minuman ini di perkenal kan pada tanggal 9 Agustus 1982 dan di peruntukan bagi para penderita diabetes.Ini disebabkan karena kandungan yang dimiliki Diet Coke memliki kandungan gula yang rendah sehingga dapat di konsumsi bagi banyak orang.
  

4.Mountain Dew
Mountain Dew merupakan produksi dari  Pepsi Co yaang diperkenalkan pada tahun 1988 di Amerika Serikat.Produksi pertama kali diperluas ke Inggris pada tahun 1996 dengan debut awal  berumur pendek yang dihapuskan pada tahun 1998.
 
5.Diet Pepsi
Sejak di produksi tahun 1983,Diet pepsi adalah minuman ringan tanpa kalori yang berkarbonasi.Diet Pepsi diproduksi oleh Pespsi Co yang dipsarkan di Amerika Serikat dan diluncurkan di Inggirs tahus 1983.Diet Pepsi memiliki pesaing besar yaitu Diet Coke yang di produksi oleh Coca Cola Company.
 

6.Dr.Pepper
Minuman ini diciptakan pada tahun 1880-an Charles Alderton dan di perkenal secara nasional di Amerika Serikat pada taun 1904.Minuman ringan ini tersebar di berbagai belahan dunia yaitu Erop,Asia,Kanada,Meksiko,Australia,Selandia Baru dan Amerika Selatan.Dr.Pepper adalah minuman ringan yang memilki rasa yang unik karena dibumbui dengan banyak buah-buahan.
7.Sprite
 Diperkenal di Amerika Serikat  tahun 1961,Sprite merupakan minuman yang di gemari para kamum remaja.Setelah peluncurannya Sprite memiliki saingan besar yaitu Coca Cola,dimana Coca Cola memiliki jaringan pelanggan yang sangan kuat.Ditahun 1978 Sprite menjadi minuman terbesar dengan kategori soda lemon-lime.
 

8.Fanta
Fanta dibuat karena kesulitan mengimpor Coca Cola ke Jerman selama perang dunia ke-2  dan embargo perdagangan selama Perang Dunia II.Fanta diproduksi di Jerman dan setelah Perang  Dunia II Coca Cola mengambil alih pabrik produksi Fanta.Minuman memiliki berbagai rasa buah yang di gemari kaum muda dan wanita.
9.Caffeine-Free Diet Coke
Caffeine-Free Diet coke di perkenalkan pada tahun 1983 sebagai saingan Caffeine Free pepsi.Minuman ini mengandung gula yang renda.
  
10.Diet Mountain Dew
Diet Mountai Dew diluncurkan pada tahun 1964 dan menjadi minuman favorit orang Amerika.Minuman hasil produksi Pepsi Co ini ,merupakan minuman yang jumlah kafein lebih banyak dari minuman soda lainnya.

0 Response to "Minuman Soda Terpopuler Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel